Latest Updates

Cara edit cs extreme



Ini dia cara edit cs extreme monggo di baca Mengedit Senjata nst weapon1.     Buka CSO nya\cstrike\addons\amxmodx\configs2.     Terus buka nst_wpn.ini mengunakan Notepad.3.     Untuk mengedit lihat keterangan.Lanjut baca sob....
 
1. typeTipe senjata CSO.  (1=Senjata normal. Contoh: ak47 gold, 2=Senjata yg jika di tekan tombol T bisa berubah model. Contoh: cartblue, 3=Senjata yg jika di klik kanan akan mengunakan mele senjata (memukul/menusuk). Contoh: ak47knive, 4=Senjata dengan pelontar granat. Contoh: svdex, 5=Senjata yg reloadnya lebih lama/cepat daripada senjata orinya. Contoh: usas12, 6=Senjata yg di klik kanan akan mengeluarkan special model senjatanya. Contoh: k1ases, 7=Senjata yang berdelay sebelum menembak dan jika di klik kanan tekan akan mehilangkan delay sebelum menembaknya. Contoh: m134.)2. nameNama senjata NST. (Bisa diubah namanya)  3. modelModel senjata yang ada di model cstrike\models\nst_wpn\. (Model bisa ditambah tetapi harus sesuai kriteria)4. wchangeSenjata oriCS yang di gabungkan ke senjata NST. (Contoh: svdex senjata oriCSnya ak47)5. damageDamage senjata NST. (<1 damage rendah, 1> damage tinggi. Damage tergantung senjata oriCSnya. ak47 damage orinya 1900)6. speedRatefire senjata NST (<1 rate cepat, 1> rate lambat. Ratefire tergantung senjata oriCSnya)7. zoomMemperbesar 2X senjata NST. (1= On Zoom Normal, 2=On Zoom Sniper, 0= Off, 3= On, zoom menggunakan hologram dot sight. Tidak bisa digunakan pada type: 3,5,6.)8. clipJumlah pelor senjata NST. (Max Tak terbatas)9. ammoJumlah pelor cadangan senjata NST. (Max 254)10. recoilRekoil senjata NST. (0= rekoil rendah, >1 rekoil tinggi, =1 rekoil normal. Rekoil tergantung senjata oriCSnya)11. gravityKecepatan lari saat menbawa senjata NST. (<250 Lambat, >250 Cepat, =250 speed piso dan granat)12. knockbackGerak mundur musuh jika terkena tembakan senjata NST. (=0 knockback normal, >0 knockback tinggi. Knockback tergantung senjata oriCSnya)13. reloadWaktu untuk reload senjata NST. (Yang ini terserah mau diubah/nggak)14. deploy???15. fastrunLari cepat saat membawa senjata NST (1= On, 0= Off)16. sight_timeWaktu yang diperlukan saat mengeker melalui hologram dot sight (Normal=0.2)17. sight_model Model zoom 3 menggunakan hologram dot sight (ketik= sight didepan tulisan [sight model] baru bisa mengunakan model zoom 3)18. autoMenembak otomatis menggunakan pistol (1= On, 0= Off)19. costHarga senjata NST.20. teamSenjata yang hanya bisa dibeli CT/Tero. (0= CT/Tero bisa beli, 1= khusus Tero, 2= khusus CT21. l_nade/lg_ammoJumlah pelontar granat. (Max tak terbatas.)22. l_radius/lg_radiusRadius damage pelontar granat. (<X radius kecil, >X radius besar)23. l_reload/lg_timeattackWaktu reload pelontar granat. (<X reload cepat, >X reload lama)24. l_costammo/lg_costammoHarga 1 pelontar granat25. l_damage/lg_damageDamage pelontar granat 26. l_xxx/lg_xxx/d_xxxSelebihnya sama dengan penjelasan sebelumnya. PS:1. X sama d_X berbeda!2. l_=[type]4. Contoh: at4, law, m79, m203nya svdex, m320nya xm8, dll. lg_=[type]6. Contoh: k1ases. d_=[type]2. Contoh: scar, cartblue, cartred, dll!3. Jika editan senjata ini ada yang salah maka saat dimainkan senjata akan berputar saat menembak dan tidak berdamage! 2. Menambahkan Model Player CSO 1.     Buka CSO nya\cstrike\addons\amxmodx\configs2.     Buka nst_player.ini menggunakan notepad seperti ini3.     Untuk menambah model player, Masukan model yang tersedia di cstrike\models\player\ (contoh: [name]Admin Tero[model]admin_te[team]1[sex]1[hand]0)4.     Untuk melihat model gunakan Jed's Half-Life Model Viewer v1.365.     Untuk mengedit lihat keterangan.Keterangan :0. nameNama model player. (Bisa diubah)1. modelModel player yang ada di cstrike\models\player\. (Model bisa ditambah tapi harus sesuai kriteria)2. teamTim model player. (1=Tero tim, 2=CT tim) 3. sexSex model player. (1=laki, 2=cewe)4. hand Tangan model. (0=Tangan laki, 1=Tangan cewe) PS:1. Jika model overload maka beberapa map tidak bisa dibu2. Model yang rusak jangan dipake! (biasanya model ga bisa dibuka Jed's Half-Life Model Viewer v1.36)3. Menambahkan Zombie Player di Zombie Mod3 CSO1.     Buka CSO nya\cstrike\addons\amxmodx\configs2.     Buka plugins-nstzb3.ini (Notepad)3.     Tambahkan dikolom ; Class Zombie
NST_ZbClass_SuperDeimos.amxx debug
NST_ZbClass_SuperDeimos.amxx debug4.     Selesai.PS:1. Jika salah ketik/Model ga ada maka saat main Mode Zombie3 ga bisa launcher2. Selain Zombie Mode 3 yang lain juga bisa seperti Zombie Mode Scenario (Yg dibuka disabled-nstzbs.ini) dan Zombie Mode United (Yg di buka disabled-nstzbu.ini)3. Untuk model NST_ZbBoss_Heavy.amxx debug dan NST_ZbBoss_Deimos.amxx debug hanya bisa ditambahin di Zombie Mode Scenario. 4. Gambar Zombie Mode 3 diatas ga mirip ama CSO Extreme V6 ya? Soalnya CSO saya digabungin ama CSO NST 2011 Refresh Edition. 4. Menambahkan Senjata CSO di Zombie Mode 1.     Buka CSO nya\cstrike\addons\amxmodx\configs2.     Buka nst_wpn.ini (Notepad)3.     Ketik di kolom ; Weapons Not buy4.     Ketik senjata yang mau dimasukan tapi sesuai kriteria, Contoh:5.     [type]1[name]Dual Deagle Camo[model]ddeagle[wchange]10[damage]6[speed]0.8[zoom]1[clip]24[ammo]999[recoil]0.1[gravity]250[knockback]20[reload]0[deploy]0[fastrun]0[sight_time]0[sight_model][cost]0[sound]1[auto]1[team]0[buy]06.     Untuk memunculkan senjata di zombie mode lihat di 5. Mengedit Zombie Mode3. SelesaiPS:1. Jika salah ketik maka saat dimainkan senjata akan berputar saat menembak dan tidak berdamage!2. Dikolom weapon not buy ketik buy=0, kalo nggak nggak muncul modelnya 5. Mengedit Zombie Mode3 CSO 1.     Buka CSO nya\cstrike\addons\amxmodx\configs2.     Buka nst_zombie_mod3.ini (Notepad)3.     Untuk mengedit lihat keterangan di bawah. Untuk download nst_zombie_mod3.ini disini (CSO Extreme V6)4.     Selesai. Selamat mengedit. Keterangan:
  • [Config Value]
1. ZB_LV2_HEALTHNyawa zombie level 2 (Normal=7000)2. ZB_LV2_ARMORArmor zombie level 2 (Normal=500)3. ZB_LV3_HEALTHNyawa zombie level 3 (Normal=14000)4. ZB_LV3_ARMORNyawa zombie level 3 (Normal=999)5. MAX_HEALTH_ZOMBIE_RANDOMNyawa maksimal zombie acak (Normal=7000)6. MIN_HEALTH_ZOMBIE_RANDOM Nyawa minimal zombie acak (Normal=1000)7. LEVEL_ZOMBIE_RANDOMLevel zoimbie random (Normal=2)8. MIN_HEALTH_ZOMBIENyawa hidup kembali zombie paling kecil (Normal=1000)9. MIN_ARMOR_ZOMBIEArmor hidup kembali zombie paling kecil (Normal=500)10. MONEY_STARTUang awal zombie mod3 (Normal=16000)11. RESPAWN_TIME_WAITWaktu zombie kembali dari kematiannya (Normal=5)12. ZOMBIE_DAMAGE_LEVELDamage zombie (Normal=1000)13. HUMAN_HEALTHnyawa manusia di zombie mod3 (Normal=1000)14. HUMAN_ARMORArmor manusia di zombie mod3 (Normal=500)15. HUMAN_GRAVITYGravitasi manusia di zombie mod3 (Normal=1)
  • [Hero]
 16. MODELModel hero (Normal=hero)17. GRAVITYGravitasi hero (Normal=1)18. HEALTHNyawa hero (Normal=1000)19. ARMORArmor hero (Normal=500)20. WEAPONSSenjata hero (Normal=nst_svdex, nst_ddeagle. disini tempat untuk menaruh senjata di 4. Menambahkan Senjata CSO di Zombie Mod3. ketik di baris weapons: nst_at4, nst_law, nst_ddeagle, nst_strong_knive, nst_hammer. untuk menambahkan senjata lain ketik: nst_[nama model di nst_wpn.ini])21. ICONIcon hero di zombie mod3
  • [Reatore Health]
22. RESTORE_HEALTH_TIMEBertambahnya nyawa zombie setelah diam X detik (Normal=3)23. RESTORE_HEALTH_DMG_LV1Bertambahnya nyawa zombie level 1 (Normal=200)24. RESTORE_HEALTH_DMG_LV2Bertambahnya nyawa zombie level 2 dan 3 (Normal=500)25. RESTORE_HEALTH_SPRITESGambar spirit zombie bertambah nyawanya
  •  [Supply Box]
26. SUPPLYBOX_MAXSuply box paling banyak27. SUPPLYBOX_NUM??? 28. SUPPLYBOX_TOTAL_IN_TIMEJumlah munculnya suply box dalam satu waktu29. SUPPLYBOX_TIMEWaktu kemunculan suply box30. SUPPLYBOX_MODELSuply box model31. SUPPLYBOX_ITEMSenjata yg terdapat pada suply box
  • [Zombie Bomb]
32. MODELModel zombie bom33.  RADIUSRadius zombie bom34. POWERKekuatan zombie bom
  • [Weather Effects]
Efek cuaca di zombie mod3 (Biasanya fog=1) PS:1. Jika salah ketik ga apa2 sih tapi pasti ada yg error. Tergantung salah ketik dimana. Ini dia cara edit cs extreme monggo di baca Mengedit Senjata nst weapon1.     Buka CSO nya\cstrike\addons\amxmodx\configs2.     Terus buka nst_wpn.ini mengunakan Notepad.3.     Untuk mengedit lihat keterangan.Lanjut baca sob....
1. typeTipe senjata CSO.  (1=Senjata normal. Contoh: ak47 gold, 2=Senjata yg jika di tekan tombol T bisa berubah model. Contoh: cartblue, 3=Senjata yg jika di klik kanan akan mengunakan mele senjata (memukul/menusuk). Contoh: ak47knive, 4=Senjata dengan pelontar granat. Contoh: svdex, 5=Senjata yg reloadnya lebih lama/cepat daripada senjata orinya. Contoh: usas12, 6=Senjata yg di klik kanan akan mengeluarkan special model senjatanya. Contoh: k1ases, 7=Senjata yang berdelay sebelum menembak dan jika di klik kanan tekan akan mehilangkan delay sebelum menembaknya. Contoh: m134.)2. nameNama senjata NST. (Bisa diubah namanya)  3. modelModel senjata yang ada di model cstrike\models\nst_wpn\. (Model bisa ditambah tetapi harus sesuai kriteria)4. wchangeSenjata oriCS yang di gabungkan ke senjata NST. (Contoh: svdex senjata oriCSnya ak47)5. damageDamage senjata NST. (<1 damage rendah, 1> damage tinggi. Damage tergantung senjata oriCSnya. ak47 damage orinya 1900)6. speedRatefire senjata NST (<1 rate cepat, 1> rate lambat. Ratefire tergantung senjata oriCSnya)7. zoomMemperbesar 2X senjata NST. (1= On Zoom Normal, 2=On Zoom Sniper, 0= Off, 3= On, zoom menggunakan hologram dot sight. Tidak bisa digunakan pada type: 3,5,6.)8. clipJumlah pelor senjata NST. (Max Tak terbatas)9. ammoJumlah pelor cadangan senjata NST. (Max 254)10. recoilRekoil senjata NST. (0= rekoil rendah, >1 rekoil tinggi, =1 rekoil normal. Rekoil tergantung senjata oriCSnya)11. gravityKecepatan lari saat menbawa senjata NST. (<250 Lambat, >250 Cepat, =250 speed piso dan granat)12. knockbackGerak mundur musuh jika terkena tembakan senjata NST. (=0 knockback normal, >0 knockback tinggi. Knockback tergantung senjata oriCSnya)13. reloadWaktu untuk reload senjata NST. (Yang ini terserah mau diubah/nggak)14. deploy???15. fastrunLari cepat saat membawa senjata NST (1= On, 0= Off)16. sight_timeWaktu yang diperlukan saat mengeker melalui hologram dot sight (Normal=0.2)17. sight_model Model zoom 3 menggunakan hologram dot sight (ketik= sight didepan tulisan [sight model] baru bisa mengunakan model zoom 3)18. autoMenembak otomatis menggunakan pistol (1= On, 0= Off)19. costHarga senjata NST.20. teamSenjata yang hanya bisa dibeli CT/Tero. (0= CT/Tero bisa beli, 1= khusus Tero, 2= khusus CT21. l_nade/lg_ammoJumlah pelontar granat. (Max tak terbatas.)22. l_radius/lg_radiusRadius damage pelontar granat. (<X radius kecil, >X radius besar)23. l_reload/lg_timeattackWaktu reload pelontar granat. (<X reload cepat, >X reload lama)24. l_costammo/lg_costammoHarga 1 pelontar granat25. l_damage/lg_damageDamage pelontar granat 26. l_xxx/lg_xxx/d_xxxSelebihnya sama dengan penjelasan sebelumnya. PS:1. X sama d_X berbeda!2. l_=[type]4. Contoh: at4, law, m79, m203nya svdex, m320nya xm8, dll. lg_=[type]6. Contoh: k1ases. d_=[type]2. Contoh: scar, cartblue, cartred, dll!3. Jika editan senjata ini ada yang salah maka saat dimainkan senjata akan berputar saat menembak dan tidak berdamage! 2. Menambahkan Model Player CSO 1.     Buka CSO nya\cstrike\addons\amxmodx\configs2.     Buka nst_player.ini menggunakan notepad seperti ini3.     Untuk menambah model player, Masukan model yang tersedia di cstrike\models\player\ (contoh: [name]Admin Tero[model]admin_te[team]1[sex]1[hand]0)4.     Untuk melihat model gunakan Jed's Half-Life Model Viewer v1.365.     Untuk mengedit lihat keterangan.Keterangan :0. nameNama model player. (Bisa diubah)1. modelModel player yang ada di cstrike\models\player\. (Model bisa ditambah tapi harus sesuai kriteria)2. teamTim model player. (1=Tero tim, 2=CT tim) 3. sexSex model player. (1=laki, 2=cewe)4. hand Tangan model. (0=Tangan laki, 1=Tangan cewe) PS:1. Jika model overload maka beberapa map tidak bisa dibu2. Model yang rusak jangan dipake! (biasanya model ga bisa dibuka Jed's Half-Life Model Viewer v1.36)3. Menambahkan Zombie Player di Zombie Mod3 CSO1.     Buka CSO nya\cstrike\addons\amxmodx\configs2.     Buka plugins-nstzb3.ini (Notepad)3.     Tambahkan dikolom ; Class Zombie
NST_ZbClass_SuperDeimos.amxx debug
NST_ZbClass_SuperDeimos.amxx debug4.     Selesai.PS:1. Jika salah ketik/Model ga ada maka saat main Mode Zombie3 ga bisa launcher2. Selain Zombie Mode 3 yang lain juga bisa seperti Zombie Mode Scenario (Yg dibuka disabled-nstzbs.ini) dan Zombie Mode United (Yg di buka disabled-nstzbu.ini)3. Untuk model NST_ZbBoss_Heavy.amxx debug dan NST_ZbBoss_Deimos.amxx debug hanya bisa ditambahin di Zombie Mode Scenario. 4. Gambar Zombie Mode 3 diatas ga mirip ama CSO Extreme V6 ya? Soalnya CSO saya digabungin ama CSO NST 2011 Refresh Edition. 4. Menambahkan Senjata CSO di Zombie Mode 1.     Buka CSO nya\cstrike\addons\amxmodx\configs2.     Buka nst_wpn.ini (Notepad)3.     Ketik di kolom ; Weapons Not buy4.     Ketik senjata yang mau dimasukan tapi sesuai kriteria, Contoh:5.     [type]1[name]Dual Deagle Camo[model]ddeagle[wchange]10[damage]6[speed]0.8[zoom]1[clip]24[ammo]999[recoil]0.1[gravity]250[knockback]20[reload]0[deploy]0[fastrun]0[sight_time]0[sight_model][cost]0[sound]1[auto]1[team]0[buy]06.     Untuk memunculkan senjata di zombie mode lihat di 5. Mengedit Zombie Mode3. SelesaiPS:1. Jika salah ketik maka saat dimainkan senjata akan berputar saat menembak dan tidak berdamage!2. Dikolom weapon not buy ketik buy=0, kalo nggak nggak muncul modelnya 5. Mengedit Zombie Mode3 CSO 1.     Buka CSO nya\cstrike\addons\amxmodx\configs2.     Buka nst_zombie_mod3.ini (Notepad)3.     Untuk mengedit lihat keterangan di bawah. Untuk download nst_zombie_mod3.ini disini (CSO Extreme V6)4.     Selesai. Selamat mengedit. Keterangan:
  • [Config Value]
1. ZB_LV2_HEALTHNyawa zombie level 2 (Normal=7000)2. ZB_LV2_ARMORArmor zombie level 2 (Normal=500)3. ZB_LV3_HEALTHNyawa zombie level 3 (Normal=14000)4. ZB_LV3_ARMORNyawa zombie level 3 (Normal=999)5. MAX_HEALTH_ZOMBIE_RANDOMNyawa maksimal zombie acak (Normal=7000)6. MIN_HEALTH_ZOMBIE_RANDOM Nyawa minimal zombie acak (Normal=1000)7. LEVEL_ZOMBIE_RANDOMLevel zoimbie random (Normal=2)8. MIN_HEALTH_ZOMBIENyawa hidup kembali zombie paling kecil (Normal=1000)9. MIN_ARMOR_ZOMBIEArmor hidup kembali zombie paling kecil (Normal=500)10. MONEY_STARTUang awal zombie mod3 (Normal=16000)11. RESPAWN_TIME_WAITWaktu zombie kembali dari kematiannya (Normal=5)12. ZOMBIE_DAMAGE_LEVELDamage zombie (Normal=1000)13. HUMAN_HEALTHnyawa manusia di zombie mod3 (Normal=1000)14. HUMAN_ARMORArmor manusia di zombie mod3 (Normal=500)15. HUMAN_GRAVITYGravitasi manusia di zombie mod3 (Normal=1)
  • [Hero]
 16. MODELModel hero (Normal=hero)17. GRAVITYGravitasi hero (Normal=1)18. HEALTHNyawa hero (Normal=1000)19. ARMORArmor hero (Normal=500)20. WEAPONSSenjata hero (Normal=nst_svdex, nst_ddeagle. disini tempat untuk menaruh senjata di 4. Menambahkan Senjata CSO di Zombie Mod3. ketik di baris weapons: nst_at4, nst_law, nst_ddeagle, nst_strong_knive, nst_hammer. untuk menambahkan senjata lain ketik: nst_[nama model di nst_wpn.ini])21. ICONIcon hero di zombie mod3
  • [Reatore Health]
22. RESTORE_HEALTH_TIMEBertambahnya nyawa zombie setelah diam X detik (Normal=3)23. RESTORE_HEALTH_DMG_LV1Bertambahnya nyawa zombie level 1 (Normal=200)24. RESTORE_HEALTH_DMG_LV2Bertambahnya nyawa zombie level 2 dan 3 (Normal=500)25. RESTORE_HEALTH_SPRITESGambar spirit zombie bertambah nyawanya
  •  [Supply Box]
26. SUPPLYBOX_MAXSuply box paling banyak27. SUPPLYBOX_NUM??? 28. SUPPLYBOX_TOTAL_IN_TIMEJumlah munculnya suply box dalam satu waktu29. SUPPLYBOX_TIMEWaktu kemunculan suply box30. SUPPLYBOX_MODELSuply box model31. SUPPLYBOX_ITEMSenjata yg terdapat pada suply box
  • [Zombie Bomb]
32. MODELModel zombie bom33.  RADIUSRadius zombie bom34. POWERKekuatan zombie bom
  • [Weather Effects]
Efek cuaca di zombie mod3 (Biasanya fog=1) PS:1. Jika salah ketik ga apa2 sih tapi pasti ada yg error. Tergantung salah ketik dimana. 

13 Responses to "Cara edit cs extreme"

  1. kalo buat cs 1.6?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau cs 1.6nya pakai plugin cs nst bisa

      Hapus
  2. gan gw ga ngerti tolong lebih jelasin yaa '!!!

    BalasHapus
  3. jika ada yg ditanyakan bisa mentions ke @harish7loverz

    BalasHapus
  4. cara nge save nya gimana?
    access denied terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok gan langsung save aja..... agan editnya klo bisa jangan pake notepad biaasa pakai notepad ++ aja..... biar lebih jelas....

      Hapus
  5. gan kalau udah kan langsung ke nst mywpn , kalo di nst mywpn nya udah adaa nama model senjata kita, langsung masukin ke buy,
    pertanyaannya : kenapa pas saya nge beli senjata gabisa . thanks
    apa terlalu banyak nge masukin nst wpnnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nst mywpn blinya caranya buka ~ dicsnya... terus ketik nst_wpn gitu gan.... jadi jangan langsung dari buy menu

      Hapus
  6. Gan, ane udah bisa nambahin senjata sendiri dari wpn_ini nya. Tapi ane gak ngerti cara ganti database sma munculin image buat senjata tambahan ane. Agan ngerti ga? Kalo ngerti kasih tau ane dong gimana cara buat ngeditnya, biar muncul statistik berat peluru, joule, dll gitu gan. Kan kalo kosong aneh aja. Thx :)

    BalasHapus
  7. gan ane dah instal axmod, trus dah ngongol tuh addons tp kaga ada nst_wpn x. mohon pencerahannya

    BalasHapus
  8. Instal juga nst pluginnya mas @Kurniawan ahmad

    BalasHapus
  9. terlalu rapet gan penjelasannya ^_^
    banyak yang kurang bisa dimengerti kalo rapet ^_^
    ane sih edit udah hapal cuma kalo buat map error tuh penyebabnya apa ya?
    kata temen ane karna weapon kebanyakan?
    bener tu gan?

    BalasHapus

Update

Masih Dalam Proses Update